Sabtu, 17 Mei 2008

temen gw bego

partama tama gw pengen cerita....

kemaren pas di PIM gw ma temen2 gw ber 10 lagi cerita cerita tentang seorang yang bloon nan lugu bernama Andy....baidewei, sbenernya siy kalo mau jujur diantara kita ber10 semuanya juga bego, tapi entah karena gak sadar ato emang karena campuran orang bego akan menghasilkan obrolan bego yang kita sendiri gak sadar kalo lagi bego begoin orang...halah..apa sih..ya udah. Kita semua ngakak parah ngomongin doi, si Andy bloon...kita asik ngomongin orang sampe berbusa busa campur kuah dari mulutnya buluk (temen gw yang mukanya rada mirip thomas jorgi kena setrika.red). Sementara si Andy (objek) yang duduk didepan gw juga ketawa parah sampe matanya ilang menyipit mirip retsleting jins yang kebuka ...trus dimulailah kebodohan tingkat awal Andy


Andy: WuahhaahahahahaAHahahaa....goblok banget tuh orang.... !!siapa ? siapa ? (maksud hati ketawa menertawakan kebodohan orang !)

Gw : ELO BEGO !!!!!!!

Andy: gyaaHahahahHAhahahaa (dengan bodohnya ngetawain diri sendiri...)

Kita ber 9 langsung kayang rame rame di foodcourt PIM ngeliat kelakuan Andy...

*kendaraan roda dua.. ?
*sepppeedaaahhhhh !!!!

Tidak ada komentar: